Hari Ke 3, Pekerjaan TMMD Terus Berlanjut dan Mulai Tampakkan Hasil



Kamis, 28 Februari 2019 | 14:57:11 WIB



Hari ke 3, Pelaksanaan Pekerjaan TMMD ke 104, terus dilaksanakan personel TMMD
Hari ke 3, Pelaksanaan Pekerjaan TMMD ke 104, terus dilaksanakan personel TMMD AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Pelaksanaan pekerjaan TMMD ke 104 Tahun 2019, terus berlanjut, Kamis (28/2) yang merupakan hari ketiga pasca pembukaan TMMD, Pekerjaan mulai menampakkan hasil.
 
Pekerjaan membuka jalan tembus yang menghubungkan Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal dan Desa Sungai Liuk  Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, untuk Pembukaan Jalan Baru sudah mencapai sekitar 100 Meter dari panjang jalan 300 Meter dan Rehap Jalan yang sudah mencapai 700 Meter dari 3200 Meter. Pekerjaan Rehap dan Buka Jalan Baru ini sedikit terkendala dikarenakan Cuaca yang sering terjadi Hujan secara tiba tiba.
 
Pasi Ter  Kodim 0417/ Kerinci  Kapten Inf. Nasrul mengatakan, Hari ke 3 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 ini, masih membuka Jalan Baru sepanjang 300 Meter dan merehap jalan tembus sepanjang 3200 Meter. "Pengerjaan ini melibatkan prajurit TNI dibantu warga. " ujar Kapten Inf. Nasrul saat berada di Lokasi  TMMD.
 
Dia menambahkan, sistem pekerjaan sengaja dirancang sedemikian rupa agar cepat selesai. "Dan kita perlu agak sedikit berhati hati dikarenakan medan yang kita kerjakan merupakan wilayah perbukitan yang sangat terjal"ujarnya lagi.
 
Dalam pengerjaan jalan tembus ini terlihat, ratusan prajurit bersama warga bergotong royong menata. Meski kondisi cuaca cukup panas, dan sorenya sering terjadi hujan, namun  mereka tetap bersemangat. 
 
"Ditargetkan sebelum penutupan TMMD ke 104 pembangunan jalan tembus dua kecamatan akan selesai,"tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement