Tinjau Posko, Dandim 0417 Kerinci, Berikan Arahan ke Satgas TMMD

Dandim Harap Satgas berbaur dengan masyarakat


Rabu, 27 Februari 2019 | 17:30:05 WIB



Dandim 0417 Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Meninjau Posko Satgas TMMD ke-104
Dandim 0417 Kerinci, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Meninjau Posko Satgas TMMD ke-104 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Setelah sukses melaksanakan upacara pembukaan TMMD ke 104 tahun 2019, Selasa (26/2) kemarin. Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf. Gambuh Srikaryanto langsung meninjau posko Satgas TMMD ke 104 di desa Sungai Ning pada Rabu ini (27/2).
 
Kunjungan dan peninjauan tersebut, bertujuan untuk melihat kesiapan dan sekaligus memberikan motivasi kepada anggota Satgas TMMD yang berasal dari Yonif Raider 142/Kesatria Jaya, yang mana Satgas TMMD ini ditempatkan langsung di tengah tengah masyarakat di lokasi TMMD di Desa Sungai Ning.
 
Pada kesempatan itu, Dandim didampingi Pasi Intel Lettu Inf. Sepritno, Pasi Ter Kapten Inf. Nasrul. 
Dandim 0417/Kerinci Berikan Arahan Ke Anggota Satgas TMMD. Dalam Kunjungannya, Dandim memberikan arahan kepada anggota Satgas TMMD tentang kondisi alam kerinci Yang berbeda dengan tempat lain dan pada saat ini sering terjadi hujan secara tiba tiba, sehingga akan sedikit menghambat pelaksanaan TMMD nantinya.
 
Disamping itu, Dandim 0417 Kerinci juga menyampaikan kepada anggota Satgas TMMD untuk menjaga kesehatan dan berharap kepada anggota Satgas TMMD untuk bisa berbaur dengan masyarakat, sehingga akan terjalin rasa Humanis serta akan terlihat jelas nantinya Kemanunggalan TNI Dengan Masyarakat.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement