Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Satgas TMMD Gelar Olahraga Bersama



Kamis, 28 Februari 2019 | 14:34:17 WIB



Satgas TMMD, olahraga bersama dengan bermain voly bersama masyarakat di desa Sungai Ning
Satgas TMMD, olahraga bersama dengan bermain voly bersama masyarakat di desa Sungai Ning AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Disela-sela kesibukan pelaksanaan kegiatan TMMD, personel satgas TMMD, melaksanakan olahraga bersama dengan bermain voly dengan masyarakat di desa Sungai Ning kecamatan, Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh. 
 
Hal tersebut diharapkan agar masyarakat dengan TNI bisa semakin akrab dan menyatu. Selain itu, olahraga bersama ini juga untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan bagi personel satgas TMMD.
 
Danton Satgas TMMD ke 104, Letda Ckm Hendri, menyampaikan olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan. Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk semakin berbaur dengan warga setempat.
 
Warga Desa Sungai Ning  Kecamatan Sungai Bungkal, Misno menyampaikan, dengan diadakannya olahraga bersama seperti ini masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI yang dapat membantu membangkitkan motivasi pemuda dalam melaksanakan olahraga.
 
“Semenjak ada kehadiran TNI di Desa Sungai Ning ini, yang mana dulunya tidak begitu banyak yang berolahraga sekarang semakin banyak yang berolahraga. Kami sangat senang dengan kehadiran TNI di Desa Kami ini, setiap sore kami diajak main bola volly. Olahraga ini momentum bagi kami mengembangkan bakat khususnya di bidang olahraga,”tukasnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: ENEWSTIME.CO

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement