Tanjabtim Buka Lelang Jabatan Eselon II



Senin, 28 Januari 2019 | 15:37:45 WIB




Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Untuk mengisi kekosongan disejumlah Jabatan Eselon II dilingkup Pemkab Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) membuka seleksi jabatan terbuka. Lelang jabatan ini memberikan kesempatan bagi para ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kota se Provinsi Jambi yang berminat dan memenuhi persyaratan.

Ada Delapan Jabatan Eselon II yang dilelang pada tahun 2019 ini. Jabatan itu, diantaranya Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah. Serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Kepala BKPSDMD Tanjabtim, Hadi Firdaus mengatakan, tahapan pendaftaran dan penerimaan berkas administrasi peserta lelang dimulai pada Senin 28 Januari hari ini hingga 15 Februari mendatang. ‘’Untuk pengumuman pendaftaran sudah kita umumkan sejak tanggal 25 Januari 2019, baik itu melalui media maupun di Web BKPSDMD,’’ katanya, kemarin. 

Hadi menambahkan, bagi yang berminat lamaran beserta seluruh dokumen persyaratan  dapat diantar langsung atau melalai jasa pengiriman, ditujukan kepada Panitia Seleksi di sekertariat Pansel, di Kantor BKPSDMD Tanjabtim.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai persyaratan dan tatacara mengikuti seleksi jabatan dapat dilihat langsung pada pengumuman yang telah diterbitkan di Madia cetak dan elektronik atau membuka website www.tanjabtimkab.go.id atau dialamat www.bkpsdmd.tanjabtimkab.go.id.


Penulis: Maulana
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement