Bupati Masnah Berikan Bonus Umroh untuk Juara MTQ



Kamis, 22 November 2018 | 01:43:50 WIB



Bupati Masnah saat memberikan bonus kepada Kafilah
Bupati Masnah saat memberikan bonus kepada Kafilah MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro, pada Kamis (22/11) memberikan bonus Umroh ke Tanah Suci Makkah untuk seluruh Qoriah yang sudah mendapatkan juara I pada perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Jambi, yang diadakan di Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Bupati juga akan memberikan intensif bulanan kepada seluruh Kafilah yang mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jambi tersebut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh kafilah yang telah mengikuti perlombaan ini. ‘’Pada hari ini (22/11) saya dan Wakil Bupati, berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan apresiasi kepada Qori-Qoriah yang sudah bersusah payah berlatih untuk mendapatkan juara,’’ kata Bupati Masnah.

Dia menyebutkan, bahwa tidak hanya kepada Qori-Qoriah yang juara satu saja yang mendapatkan bonus Umroh. Melainkan kepada pelatih juga akan mendapatkan bonus Umroh. ‘’Saya juga berkomitmen kepada pelatih-pelatih yang membina Qori-Qoriah yang juara satu akan kita Umrohkan,’’ sebutnya. ‘’Semoga pemberian bonus umroh ini dapat meningkatkan semangat kepada pelatih, Qori-Qoriah untuk terus memberikan dan mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi hingga nasional,’’ imbuhnya.

Pemberian bonus untuk Kafilah juara satu MTQ sebesar Rp 15 juta, bonus Kafilah juara dua MTQ sebesar Rp 4,5 juta, bonus Kafilah juara tiga MTQ sebesar Rp 4 juta, juara harapan Kafilah MTQ sebesar Rp 1,5 juta, untuk bonus Umroh sebesar Rp 26,5 juta.

 


Penulis: MAULANA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement