Bupati Masnah Serahkan 183 SK ASN



Minggu, 09 September 2018 | 22:55:28 WIB



Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyerahan 183 SK ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi
Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyerahan 183 SK ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Bupati Muarojambi, Masnah Busro melakukan penyerahan SK Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kabupaten Muarojambi, (9/9.

Penyerahan tersebut diberikan kepada 183 orang ASN yang terdiri dari 2 dokter umum, 1 dokter gigi, 170 bidan desa, dan 10 penyuluh pertanian.

Dalam sambutanya, Masnah mengatakan bahwa penyerahan SK ASN merupakan satu rangkaian proses pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan, terutama dalam memenuhi formasi pegawai. Ia juga menyampaikan bahwa rekrutmen ini dilakukan melalui tahapan dann seleksi yang ketat. ‘’Bagi saudara yang baru saja menerima SK ASN ini patut bersyukur karena dari sekian banyak honorer yang ada, saudara terpilih untuk menjadi ASN. Saya minta kepada saudara untuk dapat melaksanakan amanah ini,’’ ungkap Bupati.

Selain itu, ada beberapa harapan yang disampaikan oleh Bupati kepada 183 ASN yang telah diberikan SK. Ia ingin ASN senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas serta komitmen dan disiplin terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagi ASN. ‘’Saya berharap untuk selalu meningkatkan kapasitas kinerja dalam mendukung pelaksanaan tugas organisasi termasuk di dalamnya menjalankan tugas-tugas dalam mendorong peningkatan kinerja pemerintahan,’’ harapnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara penyerahan SK ASN tersebut. Melalui acara ini diharapkan juga dapat memotivasi ASN sebagai aparatur pelayan masyarakat untuk berbuat dan bekerja lebih baik lagi untuk Kabupaten Muarojambi. ‘’Melalui kesempatan ini juga, kesadaran kita untuk tetap berdisiplin kita pupuk dan lebih ditingkatkan lagi sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022,’’ tutupnya.

 

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement