Bupati Masnah Ajak Kartini di Zaman Modern Mandiri dan Terus Mengembangkan Diri



Sabtu, 21 April 2018 | 22:11:50 WIB



Bupati Muarojambi, Masnah Busro
Bupati Muarojambi, Masnah Busro DOK/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Hari ini, Sabtu 21 April 2018 diperingati sebagai Hari Kartini. RA Kartini adalah sosok pelopor bagi wanita yang telah berusaha untuk mengangkat derajat wanita menjadi lebih baik lagi.

Demikian dikatakan oleh Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro, SE.

Dia mengajak seluruh kaum perempuan untuk memiliki jiwa yang mandiri dan meningkatkan motivasi diri. ‘’Untuk para kaum perempuan, ayo kita lebih mandiri dan tingkatkan diri kita dan motivasi diri kita untuk lebih maju lagi,’’ ungkap Bupati Wanita satu-satunya di Provinsi Jambi ini, Sabtu (21/4).

Masnah berharap perempuan-perempuan yang ada di seluruh dunia, dan Indonesia khususnya di Kabupaten Muarojambi jangan menjadi perempuan yang berkecil hati. Teruslah mengembangkan diri agar tidak ketinggalan zaman. Apalagi di zaman era digital saat ini. ‘’Jangan menjadi perempuan yang berkecil hati dan terus kembangkan kemampuan diri kita. Ayo kita gali potensi yang ada pada diri kita supaya kita lebih maju bisa membangun negeri khususnya Jambi,’’ ujarnya.

Dia menambahkan bahwa kaum perempuan saat ini tidak lagi dibatasi. Perempuan-perempuan saat inipun bisa menjadi seorang pemimpin.

Namun, tetap mengingat kodratnya sebagai perempuan.

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement