Kembangkan Produk Unggulan, Bupati Masnah Teken MoU dengan Kemenaker



Sabtu, 22 September 2018 | 22:50:43 WIB



Bupati Muarojambi, Masnah Busro
Bupati Muarojambi, Masnah Busro DOK/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co -Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri acara penadatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktorat Bina Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) dengan Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Penandatanganan ini dilakukan di ruang rapat Direktorat Bina Produktivitas, Jakarta, Jumat (22/9).

Penandatanganan MoU yang dilakukan oleh Bupati Masnah bersama dengan M. Zuhri, Direktur Bina Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan ini, dalam rangka pengembangan pelatihan masyarakat produktivitas kawasan terpadu.

Bupati Masnah mengatakan MoU tersebut dimaksudkan untuk mendorong pengembangan produk unggulan kawasan terpadu seperti di kawasan pedesaan di Muarojambi. ‘’Ini adalah momen baik dan mudah-mudahan akan menambah semangat semua jajaran pemerintah Kabupaten Muarojambi bersama masyarakat untuk membangun daerah Muarojambi,’’ ungkap Masnah.

Masnah berharap, apa yang dia lakukan dapat mempercepat dan ciptakan nilai tambah di kawasan produktivitas terpadu, seperti penciptaan lapangan kerja di Desa. ‘’MoU ini tidak serta merta penandatanganan saja, tetapi juga merupakan komitmen antara Kementerian dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi, dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat di Muarojambi,’’ tukasnya.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement