Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang NU Muarojambi



Senin, 30 Juli 2018 | 21:51:49 WIB



Foto bersama
Foto bersama MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co- Bupati Muarojambi, Masnah Busro menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nadhatul Ulama (NU) Kabupaten Muarojambi periode 2018-2023. Acara diadakan di Pondok Pesantren Nurul Iman, Desa Sebapo Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Senin (30/7).

Acara ini juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda lingkup Pemkab Muarojambi. Selain itu turut hadir sejumlah ulama besar NU di Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini, Masnah berharap dari pelantikan Pengurus Cabang NU Kabupaten Muarojambi ini dapat menjadikan Kabupaten Muarojambi lebih maju, aman, damai dalam pembangunan di Kabupaten Muarojambi. ‘’Saya ucapkan selamat dan semoga kepada pengurus baru agar aman, dan istiqomah. Semoga program-program kedepannya memberikan kemaslahatan umat, khususnya Kabupaten Muarojambi,’’ ungkap dia.

Selain itu, Bupati Masnah Busroh juga mengatakan, NU Kabupaten Muarojambi telah memberikan kontribusi penting dalam membangun umat di Kabupaten Muarojambi. Untuk itu, dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus NU yang telah berakhir masa jabatannya. ‘’Untuk pengurus NU yang berakhir masa tugas, kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dalam menjalankan tugas yang penuh amanah ini. Kiprah NU dalam membangun SDM tinggi melalui pembangunan bidang keagamaan, pendidikan, pemberdayaan ekonomi dan sosial budaya nyata adanya,’’ sebutnya.

Dia juga berharap agar NU tetap menjalin sinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi dalam membangun, mengembangkan dan mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Muarojambi.

 

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement