Bupati Masnah Buka Objek Wisata Danau Tangkas



Rabu, 22 Agustus 2018 | 21:39:19 WIB



Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat menyampaikan kata sambutan
Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat menyampaikan kata sambutan MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co – Bupati Muarojambi, Masnah Busro meninjau serta membuka Destinasi Wisata Danau Tangkas di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, pada Rabu (22/8). ‘’Objek wisata yang belum tersentuh dan masih alami, seperti Danau Tangkas ini sangat bagus,’’ sebut Masnah.

Masnah menyebutkan, objek wisata ini selain melestarikan alam tentu juga bisa berpotensi menambah pendapatan Desa. Ia berharap lokasi wisata ini nantinya dapat dikelola dengan baik oleh BUMDes. ‘’Wisata ini diharapkan agar keberadaannya juga dapat memberikan kontribusi positif pada roda perekonomian masyarakat Desa melalui sektor wisata,’’ kata dia.

Dia menambahkan, dalam mengembangkan dan memperkenalkan wisata ini, diharapkan peran masyarakat juga ikut membantu hal tersebut. Terutama dengan menjaga keamanan dan kebersihan di sekitar tempat wisata tersebut. ‘’Sehingga, dengan begitu dapat menarik minat untuk berkunjung, tidak hanya masyarakat sekitar saja akan tetapi masyarakat luar lainnya juga,’’ terangnya.

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement