Ini Modal Utama BBS untuk Membangun Muarojambi



Selasa, 22 Mei 2018 | 21:24:52 WIB



BBS
BBS ISTIMEWA/NT

Advertisement


Advertisement

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Bambang Bayu Suseno (BBS),  Wakil Bupati Muarojambi berjanji akan melakukan pembangunan di Kabupaten Muarojambi dengan berbagai sistem dan diseluruh sektor kehidupan.

Modal utama yang akan digunakannya dalam mempercepat pembangunan ialah keselarasan kebijakan pembangunan antara Pemkab dan Pemprov.

Selain keselarasan tersebut, BBS juga mengatakan hubungan yang harmonis antara eksekutif dan Legislatif juga menjadi faktor penentu pembangunan Bumi Sailun Salimbai. ‘’Jadi saya akan seiring sejalan dengan program Ibu Masnah,  kita telah menyatukan visi dan misi untuk membangun Muarojambi, keseragaman visi ini akan terjadi jika setiap instansi sadar akan Tupoksi masing-masing,’’ ujar BBS, Senin (22/5).

Selain itu,  BBS juga akan mengajak seluruh Legislatif untuk duduk bersama merumuskan pembangunan Muarojambi, dimana dia menginginkan semua pembangunan yang akan dilaksanakan adalah program prioritas yang sangat dibutuhkan oleh rakyat. ‘’Jadi kalau sudah ada kesamaan pemikiran membangun Muarojambi tentu sistem penganggaran akan lebih mudah, tidak ada lagi program yang dijalankan sesuai ego masing-masing semua pembangunan dijalankan atas dasar prioritas masyarakat,’’ tandasnya.

 

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement