Ketua DPRD Sungaipenuh Hadiri Peringatan Harganas XXV



Sabtu, 13 Oktober 2018 | 21:12:57 WIB



Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kota Sungaipenuh hariri peringatan Hari Keluarga Nasional XXV Tahun 2018
Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kota Sungaipenuh hariri peringatan Hari Keluarga Nasional XXV Tahun 2018 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke XXV Tahun 2018, Sabtu (13/10).

Acara yang dipusatkan di Desa Koto Teluk Hamparan Rawang Kota Sungaipenuh itu, digelar Pemkot Sungaipenuh bersama TP PKK Kota Sungaipenuh.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban itu turut dihadiri oleh Walikota Sungaipenuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB), Ketua TP PKK Kota Sungaipenuh, Hj. Emizola Asafri, sejumlah Anggota DPRD Kota Sungaipenuh, unsur Forkompimda, Sekretaris BKKBN Provinsi Jambi, jajaran OPD, serta warga masyarakat yang berbaur dengan para kader PKK dalam Kota Sungaipenuh.

Walikota AJB dalam sambutannya menyampaikan bahwa, keluarga merupakan basis paling bawah yang akan mendongkrak terwujudnya program Nawacita yang dicanangkan Presiden Jokowi. ‘’Kita ingin mewujudkan negara kita yang berkepribadian secara budaya, mandiri secara ekonomi dan kuat secara politik,’’ sebutnya. ‘’Kunci upaya bangsa menuju ke arah itu adalah keluarga,’’ tambahnya.

Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami yang juga ikut hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa Momentum Hari keluarga nasional merupakan upaya meningkatkan kesadaran dan peran masyarakat terhadap pentingnya keluarga kecil, bahagia, dan sejahtera dengan menanamkan nilai-nilai kehidupan berbangsa kepada anggota keluarga sejak dini, sehingga menjadikan keluarga sebagai wahana yang tangguh bagi terwujudnya keluarga yang berkualitas.

Pada kegiatan tersebut, juga diserahkan penghargaan bagi para pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Keluarga Tahun 2018. 

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement