Hadiri Penarikan Undian Simpedes, Sekda Apresiasi Kinerja BRI Sungaipenuh



Sabtu, 13 Oktober 2018 | 21:09:01 WIB



Sekda Kota Sungaipenuh Hadiri Penarikan Undian Simpedes BRI Sungaipenuh
Sekda Kota Sungaipenuh Hadiri Penarikan Undian Simpedes BRI Sungaipenuh AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Sungaipenuh menggelar acara penarikan undian panen Simpedes periode I tahun 2018, Sabtu (13/10).

Acara yang bertempat di Gedung Nasional itu dihadiri oleh Walikota Sungaipenuh yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Munasri, M.Si, MH. Turut hadir unsur Forkopimda, para nasabah serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya saat membacakan pidato Walikota, Munasri mengatakan bahwa sebagai mitra pemerintah BRI Cabang Sungaipenuh memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan di Kota Sungaipenuh.

Maka dari itu, ditengah perekonomian yang lesu ini, lanjutnya, berharap BRI tetap eksis dan komitmen memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil. ‘’Sektor usaha kecil ini sangat penting diperhatikan, mengingat sektor ini selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif labil,’’ tegasnya. ‘’Kami percaya Bank BRI sebagai Banknya rakyat tak akan mengabaikan kepentingan pemiliknya yaitu rakyat,’’ imbuhnya.

Dalam rangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan penarikan hadiah utama yakni 1 unit mobil Ertiga GX yang diundi langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Sungaipenuh.

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement