Kabid Pemuda dan Olahraga Lepas Peserta Napak Tilas



Kamis, 11 Oktober 2018 | 17:02:05 WIB



Peserta Napak Tilas Tanjabtim
Peserta Napak Tilas Tanjabtim

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, EnewsTime.co - Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga pada dinas Dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanjung Jabung Tinur (Tanjabtim), Boy, S.Sos menghadiri sekaligus melepas Peserta Napak Tilas Jejak Pahlawan 2018 Rabu (10/10) kemarin di Halaman Kantor Disbudparpora.

Kegiatan Napak Tilas Jejak Pahlawan, Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung  diikuti sepuluh orang pemuda dan pemudi, serta dua orang pendamping.

Pelaksana Tugas Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan olahraga Sutiyana melalui Kabid Pemuda dan Olah Raga Boy, S.Sos menyampaikan kegiatan Napak Tilas Jejak Pahlawan ini merupakan bentuk usaha dalam  mengenang jasa pahlawan yang memperjuangan Negeri Jambi. 'Kegiatan ini juga sangat bagus, agar generasi penerus dapat terus mengenal sejarah pejuang yang ada di Wilayah Jambi, khususnya pahlawan yang ada di Kabupaten Tebo. Sekaligus ini untuk memberi motivasi bagi mereka serta mengenang pejuangan para tokoh-tokoh kemerdekaan yang ada disana,' terangnya. 

Dengan diselengarakannya kegiatan Napak Tilas Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo, dirinya berharap pemuda maupun pemudi yang menjadi peserta dapat menelusuri  dan mengetahui jejak Pahlawan Jambi Sultan Taha.  'Mereka juga dapat berziarah kemakam Sultan Taha,' tandasnya.


Penulis: Akhmad.SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: EnewsTime.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement