Peringatan Harganas XXV di Sungaipenuh Berlangsung Hangat dan Akrab



Sabtu, 13 Oktober 2018 | 21:11:07 WIB



Walikota AJB hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasioanal XXV Tahun 2018
Walikota AJB hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasioanal XXV Tahun 2018 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH, eNewsTimE.co - Pemerintah Kota Sungaipenuh bersama TP PKK Kota Sungaipenuh menggelar peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke XXV Tahun 2018, Sabtu (13/10).

Acara yang dipusatkan di Desa Koto Teluk Hamparan Rawang itu dihadiri Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, unsur Forkompimda, Sekretaris BKKBN Provinsi Jambi, jajaran OPD, serta warga masyarakat yang berbaur dengan para kader PKK dalam Kota Sungaipenuh.

Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) dalam sambutan dan arahannya menyatakan, 

keluarga merupakan basis paling bawah yang akan mendongkrak terwujudnya program Nawacita yang dicanangkan Presiden Jokowi. ‘’Kita ingin mewujudkan negara kita yang berkepribadian secara budaya, mandiri secara ekonomi dan kuat secara politik,’’ jelas AJB. ‘’Kunci upaya bangsa menuju ke arah itu adalah keluarga,’’ sambungnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Sungaipenuh, Hj. Emizola Asafri mengungkapkan, keluarga memiliki peran sangat strategis dalam menumbuhkan generasi muda yang berprestasi dan berakhak mulia. ‘’Momen peringatan Hari Keluarga ini sangat penting bagi kita dalam upaya kita membangun generasi muda,’’ ujarnya .

Pada kegiatan tersebut, juga diserahkan penghargaan bagi para pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Keluarga Tahun 2018.

 


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement