Bupati Masnah Tinjau Pelebaran Jalan Candi Muarojambi



Minggu, 26 Agustus 2018 | 21:31:05 WIB



Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat meninjau jalan
Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat meninjau jalan MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Bersama dengan anggota Komisi V DPR-RI, Bakri, Bupati Muarojambi, Masnah Busro juga melakukan peninjauan pelebaran jalan nasional di Desa Muarojambi menuju jalur wisata Komplek Percandian Kabupaten Muarojambi, Minggu, (26/8)

Tidak hanya itu, rombongan yang juga dihadiri beberapa Kepala OPD lingkup Pemkab Muarojambi juga melakukan peninjauan lahan parkiran di kawasan Candi Muarojambi. ‘’Dengan adanya peninjauan ini Pemkab Muarojambi berharap tahun depan Kab Muarojambi tetap mendapatkan anggaran perbaikan lainnya dari pemerintah pusat,’’ ungkap Masnah.

Masnah mengatakan, pihaknya terus berupaya jemput bola dalam permasalahaan jalur jalan menuju Kawasan Candi Muaro Jambi yang saat ini sedang dalam pengerjaan pelebaran jalan. Karena memang saat ini masih terkendala dalam hal pembebasan lahan yang masih dalam negosiasi agar masyarakat bisa mengerti terkait dengan pelebaran jalan.

Terkait dengan parkiran untuk kawasan wisata Candi Muarojambi, Masnah menyebutkan bahwa pihaknya nanti akan bekerja sama dengan pihak cagar budaya agar lokasi parkiran yang ada saat ini diperbaiki. Selain itu ke depan tempat tersebut juga akan di jadikan tempat penjualan oleh-oleh dan berbagai souvenir khas Kabupaten Muarojambi. ‘’Sehingga wisatawan yang datang ke kawasan Candi Muarojambi bisa membeli oleh-oleh baik makanan, maupun souvenir khas dari Kabupaten Muarojambi,’’ harapnya.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement