Bupati Muarojambi Dampingi Anggota DPR-RI Tinjau Pelebaran Jalan Mendalo Darat



Senin, 27 Agustus 2018 | 21:33:45 WIB



Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat mendampingi anggota DPR RI meninjau jalan
Bupati Muarojambi, Masnah Busro saat mendampingi anggota DPR RI meninjau jalan MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co – Bupati Muarojambi Masnah Busro mendampingi Anggota Komisi V DPR-RI, H. Bakri meninjau progres pembangunan pelebaran jalan di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, Minggu (26/8).

Peninjauan ini dalam upaya bentuk percepatan dalam pelebaran jalan serta mencari solusi beberapa wilayah Jaluko yang saat ini belum di lebarkan karena masalah pembebasan lahan. Selain itu juga dalam mengupayakan pembangunan pelebaran jalan pada 2018 ini harus sudah rampung. ‘’Dengan terealisasinya pelebaran jalan di jaluko ini tentu kita sangat berterima kasih pada H Bakri karena akhirnya Muarojambi terkhusus Mendalo Darat akan segera terbebas dari kemacetan jalan,’’ ujarnya.

Selain itu, terkait dengan permasalahan pembebasan lahan yang mengalami kendala Masnah mengatakan pihaknya akan mengupayakan agar perlebaran jalan ini tidak terhambat dengan permasalahan tersebut. ‘’Lagi kita upayakan dan Insha Allah bisa terselesaiakan permasalahan pembebasan lahan tersebut. Karena pelebaran jalan ini bukan hanya kepentingan pemerintah melainkan kepentingan masyarakat luas,’’ sebutnya.

Dalam kesempatan ini, Masnah beserta Bakri dan Kepala OPD terkait juga melakukan peninjauan saluran air di Kampus UIN Mendalao serta dilanjutkan peninjauan jembatan di perbatasan Muaro Jambi dan Kota Jambi yang saat ini masih terkendala dengan pembebasan lahan.

 


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement