HUT RI 73, DPRD Tanjabtim Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan



Kamis, 16 Agustus 2018 | 12:17:58 WIB



Ketua DPRD Tanjabtim, Muhammad Aris saat memimpin Paripurna Istimewa HUT RI ke 73 dengan Mendengarkan Pidato Presiden
Ketua DPRD Tanjabtim, Muhammad Aris saat memimpin Paripurna Istimewa HUT RI ke 73 dengan Mendengarkan Pidato Presiden Akhmad SF

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) melaksanakan Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, pada Kamis (16/8).

Paripurna Istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjabtim, Muhammad Aris, S.Kom. Didalam sidang Aris mengajak seluruh warga Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung untuk mengisi Kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif, ‘’Mari kita mengisi Kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang positif, hindari yang negatif dan tetap semangat,’’ ujarnya.

Turut hadir dalam Paripurna Istimewa HUT RI dengan agenda Mendengarkan Pidato Presiden tersebut, Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE, Wakil Bupati, H. Robby Nahliyansyah, Pabung, Mayor Chb Indra Wijaya, Kapolres AKBP MM Sitepu dan Kajari Riski, SH.


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement