DPRD Tanjabtim Sambut Hangat Kunker DPRD Sungaipenuh



Selasa, 10 Juli 2018 | 11:33:32 WIB



Foto Bersama
Foto Bersama Beni M

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Selasa (10/7/2018) menyambut hangat Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kota Sungaipenuh ke DPRD Kabupaten Tanjabtim. Pertemuan berlangsung di aula Paripurna DPRD Tanjabtim.

Kunker DPRD Kota Sungaipenuh disambut oleh Wakil Ketua II DPRD Tanjabtim, Abdul Gafur. Kunker tersebut dihadiri dari Komisi I dan Komisi II DPRD Kota Sungaipenuh. Selain itu hadir juga, OPD sebagai mitra kerja dari Komisi I dan Komisi II DPRD Kota Sungaipenuh.

Adapun agenda dari Kunker DPRD Kota Sungaipenuh tersebut yaitu, salah satunya sharring dengan DPRD Tanjabtim membahas tentang Laporan Keuangan Daerah (LKP) tahun 2017 yang tidak lama lagi juga akan dibahas Kota Sungaipenuh.  ‘’Agenda kita ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam rangka Kunjungan Kerja ke DPRD Tanjabtim adapun yang kita bahas yaitu, mengenai Laporan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2017 yang tidak lama lagi akan kita bahas di Kota Sungaipenuh,’’ kata salah seorang anggota Komisi I DPRD Kota Sungaipenuh.

Masing-masing PPD Tanjabtim juga turut hadir dalam agenda Kunker DPRD Kota Sungaipenuh ke DPRD Tanjabtim. Acara Kunker itu berlangsung 3 jam lebih, dari pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB dan acara itu ditutup dengan foto bersama.


Penulis: Beni M
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement