Warga Pamenang Temukan Mayat Tanpa Identitas



Jumat, 13 Juli 2018 | 11:19:13 WIB



Mayat gosong yang ditemukan oleh warga Pamenang, Merangin
Mayat gosong yang ditemukan oleh warga Pamenang, Merangin Aravik

Advertisement


Advertisement

BANGKO,eNewsTimE.co - Warga Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, pada Jumat (13/7) sekitar pukul 17.00 WIB digemparkan dengan penemuan sesosok mayat  hangus terbakar yang ditutupi tanah. Belum diketahui identitas dan penyebab kematianya korban tersebut karena masih dalam penyedikan aparat. Jika dilihat ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki laki. Sekujur tubuh korban tersebut hangus dan melepuh, dengan ciri-ciri menggunakan celana pendek berwarna hitam.

Salah satu warga setempat, Madi (32) mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga saat membuang sampah dikawasan itu. ‘’Ya, pertama mayat ini ditemukan warga saat membuang sampah yang kebetulan dekat dengan korban ditemukan,’’ ungkap Madi, Jumat (13/7).

Selanjutnya, kata Madi, setelah warga membuang sampah ada bau busuk menyengat dari sekitaran parit, warga mencoba melihatnya ternyata ada mayat sudah terbujur kaku. ‘’Dari situlah warga ramai-ramai mendatangi mayat tersebut, dan melaporkan hal itu ke Polsek Pamenang, tak lama kemudian aparat datang mengevakuasi jasad tersebut dibawa ke RSUD Klonel Abundjani Bangko guna diautopsi,’’ sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Merangin, AKBP Ikade Utama melalui Kasat Reskrim, Sandy Mutaqqin mengungkapkan, mayat tersebut saat ini sudah divisum. ‘’Hasil saat ini mayat ini berjenis kelamin laki-laki, meninggalnya kira-kira sudah seminggu yang lalu,’’ tutur Sandy.

Untuk ciri-cirinya, ujar Sandi, korban mengenakan baju kaos dan celana pendek berwarna hitam. Di bahu kiri ada tato serta jam tangan sebelah kanan. ‘’Untuk umur korban yang tewas diselokan sampah ini, diperkirakan berusia 20 – 25 tahun yang lainya kami masih melakukan penyelidikan lebih,’’ tuturnya.

Sandy menghimbau, bagi masyarakat merasa kehilangan keluarga, dengan ciri-ciri korban ini dipersilakan menghubungi pihak Polres Merangin


Penulis: Aravik
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement