KPK Datang Lagi ke Tanjabtim



Jumat, 06 Juli 2018 | 11:51:20 WIB



KPK gelar sosialisasi pencegahan korupsi di Kabupaten Tanjabtim
KPK gelar sosialisasi pencegahan korupsi di Kabupaten Tanjabtim Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang lagi ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) untuk mensosialisasikan Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi, di Aula Kantor Bupati Tanjabtim.

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan KPK, Adliansyah M Nasution (Coki), dan diikuti langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah, Kepala Inspektorat Provinsi Jambi, serta para Kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjabtim.

Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan KPK, Adliasyah M Nasution alias Coki dalam arahannya mengatakan, pada kegiatan sosialisasi Koordinasi dan Supervisi Pencegahan bersama Pemkab Tanjabtim megatakan, pihaknya berharap pertemuan-pertemuan seperti ini tidak habis hanya seremonial. ‘’Saya berharap kita bentuk sebuah komunikasi dan koordinasi yang lebih intens dalam rangka mencegah tindak pidana Korupsi. Saya berharap kehadiran dan program kami ini betul-betul dapat disiasati demi kepentingan Tanjung Jabung Timur,’’ kata Coki.


Penulis: Maulana
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement