SMP 7 Juara Umum 02SN, FLS2N dan OSN Tingkat Kecamatan Kuala Jambi



Minggu, 11 Maret 2018 | 20:43:29 WIB



Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kuala Jambi saat menyerahkan Piala Bergilir
Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kuala Jambi saat menyerahkan Piala Bergilir AKHMAD. SF/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) berhasil meraih juara umum pada kegiatan OSN, O2SN dan FLS2N tingkat Kecamatan Kuala Jambi, pada Kamis (8/3). ‘’Alhamdulilah pada ajang seleksi tingkat Kecamatan, sebagian besar cabang yang dilombakan dalam OSN, O2SN dan FLS2N, SMP 7 berhasil lebih unggul dari SMP sederajat lannya yang ada di Kecamatan Kuala Jambi. Alhamdulilah, putra dan putri SMP 7 berhasil berjuang dengan membawa nama besar di OSN, O2SN dan FLS2N tingkat Kecamatan,’’ ungkap Kepala SMP 7 Kuala Jambi, Kusbani.

Dengan keberhasilan SMP 7 di Kecamatan Kuala Jambi itu, maka beberapa cabang lomba di OSN, O2SN maupun FLS2N di tingkat Kabupaten akan diwakili oleh SMP 7. ‘’Nantinya, di tingkat Kabupaten beberapa cabang perlombaan, SMP 7 akan mewakili Kecamatan Kuala Jambi,’’ tuturnya.

Menjelang lomba tingkat Kabupaten digelar, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap putra dan putrinya. Langkah itu dilakukannya supaya pihaknya dapat menampilkan yang terbaik untuk Kecamatan Kuala Jambi dan Kabupaten Tanjabtim. ‘’Insya Allah, kita akan berupaya menampilkan yang terbaik untuk Negeri yang tercinta ini,’’ katanya.

Dia berharap melalui perjuangan keras kelak putra dan putri SMP 7 dapat membawa membawa nama besar Kabupaten Tanjabtim dikancah Provinsi Jambi hingga ke tingkat Nasional. ‘’Maka dari itu kami akan berupaya semaksimal mungkin membina putra dan putri kami, agar dapat tampil sempurna dari yang lainnya. Kita akan bina putra dan putri ini dengan semaksimal dan sebaik mungkin. Supaya mereka nantinya dapat tangguh menghadapi SMP lainnya,’’ tandasnya.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement