Kecamatan Kuala Jambi Gelar O2SN dan FLS2N

Giliran SMP 7 Tanjabtim yang jadi Tuan Rumah


Kamis, 08 Maret 2018 | 20:40:14 WIB



Kepala Diknas Tanjabtim, Junaedi Rahmad saat membuka O2SN dan FLS2N tingkat Kecamatan Kuala Jambi
Kepala Diknas Tanjabtim, Junaedi Rahmad saat membuka O2SN dan FLS2N tingkat Kecamatan Kuala Jambi AKHMAD. SF/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menggelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Kuala Jambi, pada Kamis (8/3) di Sekolah  Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Kecamatan Kuala Jambi. Kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari itu, untuk meningkatkan kreatifitas dan kemampuan siswa.

Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kabupaten Tanjabtim, Junaedi Rahmad mengungkapkan, dalam kegiatan O2SN dan FLS2N tingkat Kecamatan ini dapat menumbuh kembangkan bakat baru putra dan putri Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. ‘’Maka dari itu, harus fokus meningkatkan prestasi ini. Kita harus bangkit dan fokus,’’ ungkapnya.

Menurut Junaedi, O2SN dan FLS2N ini juga dapat membentuk pelajar yang berprestasi, akademis dan berbudi pekerti baik. ‘’Bagi peserta, junjung tingi sprotivitas dalam bertanding,’’ ujarnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kuala Jambi, Jonh Saulani menjelaskan, acara O2SN dan FLS2N yang dilaksanakan di SMP 7 tersebut akan berlangsung selama dua hari, 8-9 Maret. ‘’Kegiatan ini diikuti siswa dan siswi Sekolah Dasar serta Sekolah Menengah Pertama sederajat se Kecamatan Kuala Jambi,’’ terangnya.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement