Gubernur Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilukada Serentak



Senin, 05 Maret 2018 | 20:06:24 WIB



Gubernur Jambi Zumi Zola saat menyampaikan kata sambutan
Gubernur Jambi Zumi Zola saat menyampaikan kata sambutan KAHARUDDIN/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co - Gubernur Jambi, Zumi Zola menghadiri acara silaturahmi masyarakat Jambi, besamo membangun Jambi melalui Pemilukada yang beradab di salah satu Hotel di Kota Jambi, Senin (5/03)

Dalam kesempatan itu Gubernur menyambut baik dan memberikan apresiasi dengan dilaksanakannya acara dimaksud. ‘’Semoga dengan silaturahmi ini, masyarakat Jambi senantiasa dalam kondisi aman, damai dan sejahtera hingga selesainya pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun ini,’’ ucap Zola.

Penyelenggaraan Pemilukada tahun 2018 ini akan dilaksanakan oleh Tiga Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi, yaitu Kota Jambi, Kabupaten Merangin dan Kabaputen Kerinci. ‘’Pemilukada ini adalah pesta buat rakyat, saya yakin semua bakal calon mempunyai sifat yang mulia untuk membangun Provinsi Jambi lebih baik dan maju,’’ katanya.

Seiring kemajuan industri teknologi informasi, penggunaan berbagai aplikasi dapat membantu penyelenggaraan Pemilukada agar berlangsung secara bersih dan transparan. ‘’Kita lihat, tutur Zola, visi dan misi mereka di saat menyampaikan kampanye kepada masyarakat, serta mari kita fokus kepada masyarakat agar tidak terpancing pihak yang melakukan provokasi di Pemilukada serentak, saya yakin masyarakat sudah pintar,’’ sebutnya. ‘Saya himbau kepada media di Provinsi Jambi bisa membantu kami, agar menyampaikan kepada masyarakat pesan edukasi-edukasi yang baik, dan hindari berita hoax yang mengandung isu sara, agar masyarakat tidak terprovokasi,’’ imbuhnya.

Kepada seluruh masyarakat, Zola berpesan agar menggunakan hak pilih anda dengan mendatangi 
TPS pada hari pemilihan yang sudah
ditentukan. ‘’Marilah kita jaga persatuan dan kerukunan sebagai sesama anak bangsa agar tetap
terpelihara jiwa kebersamaaan, persaudaraan dan kesatuan yang telah diwariskan oleh pendahulu pendahulu kita. Awasi dan laporkan ke Banwaslu apabila terjadi indikasi kecurangan dalam
Pemilukada. Mari kita sama-sama mensukseskan pemilukada serentak dengan aman, nyaman dan bermartabat, dan untuk ASN saya sampaikan buat sekali lagi kepada ASN jangan berpolitik apa lagi berfoto dengan Balon Pilkada, pesan ini juga telah disampaikan oleh Panwaslu, dan saya percaya kepada panwaslu,’’ pungkas Zola.


Penulis: KAHARUDDIN
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement