Bupati Romi Berikan Umroh Gratis kepada Wartawan

Apresiasi Kinerja Wartawan


Senin, 25 Desember 2017 | 21:33:41 WIB



Bupati Romi saat mengadakan pertemuan rutin dengan Wartawan
Bupati Romi saat mengadakan pertemuan rutin dengan Wartawan MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK - Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto kembali bersilaturhami dengan para Wartawan, LSM dan OKP di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Timur, Senin (25/12).

Acara ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus mengapresiasi atas kinerja para pemburu berita yang ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur. ‘’Saya selaku Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur berterima kasih dan mengapresiasi kepada rekan–rekan media, LSM dan OKP di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, atas kinerja rekan–rekan ini. Saya mendapatkan informasi penting dari kalian semua. Mari sama–sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk menjadi lebih baik lagi,’’ ungkap Bupati Romi.

Romi menyebutkan, selama dia menjadi Bupati, ada kesalahan dan kekeliruan, dia mohon diingatkan dan ditegur. ‘’Tapi pinta saya, jangan memfitnah atau menghujat. Silahkan kritik saya, tapi sifatnya membangun. Kalau di fitnah atau dihujat, saya tidak suka. Kritikan harus berdasarkan data dan fakta, agar tidak menimbulkan fitnah,’’ ujar Bupati.

Pertemuan ini, lanjut Bupati, bukan hanya sekali ini saja, tiap 3 bulan sekali akan diadakan pertemuan seperti ini untuk mengevaluasi kinerja bersama. ‘’Untuk acara pertemuan tahunan seperti ini, Insya Allah apabila Allah SWT memberikan nikmat umur, dan nikmat kesehatan, tahun depan kita akan bertemu lagi,’’ sebutnya.

Bentuk apresiasi ini, Bupati Romi memberikan Doorprize Umroh. Salah satu Wartawan yang bernama Sugianto asal Kecamatan Nipah Panjang yang sangat beruntung, mendapatkan rezeki berangkat Umroh pada Januari 2018 mendatang. ‘’Niat baik saya mengajak Umroh gratis kepada rekan–rekan media. 1 tahun hanya 1 orang, biar adil, akan saya lakukan Doorprize (undian). Siapa yang beruntung atau mendapatkan rezeki, itulah yang akan saya berangkatkan,’’ ungkap Bupati yang disambut dengan tepuk tangan dari rekan–rekan media, LSM dan OKP.


Penulis: MAULANA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement