Bupati Romi Dapat Ulos dan Gelar Marga Purba



Rabu, 13 Desember 2017 | 21:16:11 WIB



Bupati Romi saa menerima Ulos dan Marga Purba
Bupati Romi saa menerima Ulos dan Marga Purba MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto mendapat Selendang Ulos dan diberi gelar Marga Purba oleh Kapolres Tanjabtim, AKBP Marinus Marantika Sitepu,S.Sos, M.Si, di GOS Datuk Paduka Berhala, Rabu (13/12).

Kapolres Tanjabtim, Marinus Marantika Sitepu mengungkapkan, pemberian SelendangUlos dan Marga Purba kepada Bupati Tanjabtim, merupakan bentuk untuk menyatukan perbedaan dalam satu keragaman. ‘’Walaupun kita berbeda etnis, berbeda agama, kita tetaplah satu keragaman, satu bangsa dan satu Negara Kesatuan Republik Indonsesia,’’ sebutnya. ‘’Ini saatnya kita ciptakan kedamaian, jaga kerukunan, bina toleransi, tingkatkan kualitas iman, menuju terwujudnya Visi Misi Tanjung Jabung Timur Merakyat tahun 2016-2021,’’ imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto merasa terhormat dengan pemberian Selendang Ulos dan Marga Purba oleh Kapolres Tanjabtim. Mudah-mudahan dengan terus bersatunya semua etnis dan agama, bisa menjadikan satu tujuan dan satu membangun Kabupaten Tanjabtim bersama. ‘’Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tanjabtim. Semoga kita terus bersatu demi Kabupaten Tanjabtim yang Merakyat,’’ ungkapnya

               


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement