Sudirman Pimpin Laskar Merah Putih

MC LMP Tanjabtim Masa Bhakti 2017-2022


Rabu, 20 September 2017 | 22:48:57 WIB



Penyerahan SK pengurus Markas Cabang LMP Tanjabtim dari Ketua MD LMP Hendri Attan, SE ke Sudirman, MT, S.Pd
Penyerahan SK pengurus Markas Cabang LMP Tanjabtim dari Ketua MD LMP Hendri Attan, SE ke Sudirman, MT, S.Pd Documen eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement

MUARA SABAK,eNewsTimE.co—Markas Daerah Laskar Merah Putih (MD-LMP) Provinsi Jambi, kembali mengembangkan sayap organisasinya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Sudirman, MT, S.Pd mantan Ketua Panwaslu Kecamatan Nipah Panjang, diberi amanah dan kepercayaan sebagai Ketua Markas Cabang LMP Kabupaten Tanjabtim untuk masa bhakti 2017-2022.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) nomor SK-08/MD/LMP-JAMBI/VIII/2017 tentang susunan badan Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Tanjung Jabung Timur, masa bhakti 2017-2022 diserahterimakan langsung oleh Hendry Attan, SE Ketua MD LMP Provinsi Jambi ke Sudirman bersama pengurus MC LMP Tanjabtim pada Rabu (20/9/2017), di Markas Daerah LMP Jambi.

Hendry Attan yang biasa disapa Ateng, kepada eNewsTimE.co dan harian Timur Ekspres mengatakan bahwa amanat yang diberikan kepada Sudirman untuk memimpin MC LMP Tanjabtim, adalah hasil musyawarah MD LMP Provinsi Jambi pada tanggal 20 Agustus 2017. Sosok dan figur Sudirman, dipandang mampu, cakep dan pantas untuk menahkodai organisasi LMP di Kabupaten Tanjabtim, dan Sudirman juga merupakan asli putra daerah Tanjabtim.

Ateng mengharapkan agar kepengurusan LMP Tanjabtim dapat berbuat baik untuk mengharumkan nama baik organisasi sesuai dengan visi dan misi serta AD-ART. Selain itu, LMP Tanjabtim, juga diharapkan dapat berperan aktif dan berkontribusi untuk kemajuan Tanjabtim dengan cara menjalin kemitraan, bersama pemerintah daerah, tokoh-tokoh masyarakat dan semua pihak, jelas Ateng kepada eNewsTimE.co dan Timur Ekspres di Markas LMP Jambi, kemarin.

Sudirman dalam kesempatan itu, juga menyampaikan bahwa dirinya berharap kepada semua pengurus MC LMP Tanjabtim untuk dapat bekerjasama dan membuka kran komunikasi yang utuh demi kemajuan organisasi. Kekuatan organisasi itu harus berawal dari keharmonisan dan kekuatan internal (sinergitas). “Kita sebagai organisasi massa, harus membuka diri kepada siapapun, sebagai   organisasi sosial kontrol,” tuturnya.

Direncanakan Sudirman, MC LMP Tanjabtim, kedepan akan fokus untuk penyediaan kantor markas dan deklarasi. Untuk pengurus inti sudah dibentuk, diantaranya posisi Sekjen dijabat oleh H Naharuddin alias Naha, Ketua harian Farmansyah, Bendahara Muchtar Nasution alias Lhai, Wakil Ketua masing-masing Akamal Rauf, M Syukur, dan Nuh Ardi. “Semua pengurus asli putra daerah Tanjabtim”, tutur Sudir kepada eNewsTimE.co dan Timur Ekspres.                                      

  


Penulis: Nurdin Manessa
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement