Opick Hibur Ribuan Masyarakat Tanjabtim



Sabtu, 12 Agustus 2017 | 04:02:18 WIB



Opick saat menghibur masyarakat Tanjabtim
Opick saat menghibur masyarakat Tanjabtim Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Dalam rangakaian acara penutupan MTQ tingkat ke 47 Provinsi Jambi, di GOR Paduka Berhala Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jumat (11/8) malam, Arti Ibu Kota Opick menghibur masyarakat Tanjabtim, arena Utama GOR Paduka Berhala.

 

Meskipun kondisi cuaca setelah diguyur hujan lebat, namun tidak membuat niat masyarakat untuk menyaksikan bahkan mengabadikanya Arti penyanyi pelantun lagu religi tersebut.

 

Sementara, pihak Pemkab Tanjabtim selaku tuan rumah, tidak membatasi masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung. Mendapat kesempatan itu, rata rata masyarakat yang menyaksikan dapat mengabadikannya melalui telepon genggam untuk di foto, bahkan dijadikan video.

 

Ibnu hayat, Asisten II Setda Tanjabtim yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Harian II mengatakan, kalau kegiatan ini memang sengaja tidak dibatasi. Dia beranggap, supaya masyarakat dapat menatap bahkan menyaksikan setiap penampilan Opick. "Kita ingin memberikan kepuasan kepada masyarakat, mari kita saksikan bersama secara tertib dan damai," katanya.

 

Melihat antusias masyarakat itu, Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, Wakil Bupati H. Robby nahliyansyah dan Sekda Sudirman beserta istri langsung naik ke arena MTQ.

"Kita mampu menjadi tuan rumah yang baik, mudahan ini menjadi amal ibadah kita semua," ujar Romi kepada ribuan masyarakat yang menyaksikan.

 

"Setuju tidak, kalau kita undang kembali Mas Opick pada 1 Muharram," sebut romi yang disetujui oleh semua masyarakat.

 

Setelah Opick melantunkan sebanyak 7 buah lagu, ia berpamitan kepada masyarakat.


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement