Bupati Jamu Makan Siang Kafilah dan Dewan Hakim



Sabtu, 12 Agustus 2017 | 03:35:16 WIB



Bupati Tanjabtim saat menyampaikan sambutannya dihadapan para Kafilah dan Dewan Hakim
Bupati Tanjabtim saat menyampaikan sambutannya dihadapan para Kafilah dan Dewan Hakim Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Di Hari terakhir pelaksanaan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi, di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Bupati H. Romi Hariyanto beserta Wakil Bupati, H. Robby Nahliansyah jamu makan siang para kafilah 11 Kabupaten dan Kota, Official dan Dewan Hakim, di Aula Rumah Dinas, Jumat (11/8) siang ini. 

 

Bustami, Ketua Kafilah Batanghari mewakili official mengatakan, dipenghujung MTQ ke 47 ini, mudah-mudahan membawa berkah dan semoga bernilai ibadah diterima Allah SWT. 

 

"Ucapan terima kasih kepada Kabupaten Tanjabtim yang memberikan pelayanan terbaik. Menurut informasi dari kafilah, tidak ada keluhan masalah makan. Dak sempat mau jalan karena dibagi makan terus," katanya sambil tertawa. 

 

Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada masyarakat Tanjabtim yang memberikan pelayanan yang baik kepada semua para kafilah. "Kesan yang didapat, pelayanan terhadap kafilah berkat koordinasi panitia dan masyarakat berjalan dengan baik, dan Kafilah tidak kecewa. Pesan yang dapat diambil pada MTQ ke 47 ini, merupakan wujud syiar, umat islam di Provinsi Jambi," ungkap Bustami. 

 

Sementara, Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, dalam arahan menyampaikan terima kasih penghargaan kepada official, kafilah dan Dewan Hakim dalam bekerja. Terkait ungkapan official tentang pelayanan yang baik, Bupati membantah semua. "Bohong kalau tidak ada keluhan dan kekurangan, pasti ada bahkan kami merasakan itu," ujarnya. 

 

Bupati menceritakan, terkait pelayanan pada MTQ di Tanjabtim. "Kami sudah keliling pemondokan, dan mereka menjawab puas. Saya bertanya disalah satu kafilah bagaimana pelayanan dan ketersediaan air, puas katanya. Disambung lagi oleh kafilah, Bapak orang PDAM ya, Ya jawab saya," terang Bupati sambil bercerita pengalaman. 

 

"Inilah kami Kabupaten Tanjabtim masih banyak kekurangan, tapi semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada MTQ ke 47," tukasnya.


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement