Wagub Resmi Tutup MTQ ke 47 Tingkat Provinsi Jambi

Fachrori : Jadikan Momen MTQ Sebagai Pendidikan Umat bagi Generasi Muda


Sabtu, 12 Agustus 2017 | 03:24:49 WIB



Suasana Penutupan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi
Suasana Penutupan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Musabaqah Tilawatil Quran ke 47 tingkat Provinsi Jambi, di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar. Walaupun hujan deras sempat arena GOR Paduka Berhala Muarasabak, namun acara tetap berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto mengatakan, pada malam ini ujung acara pada MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi. "Kegiatan Musabaqah hendaknya bisa menjadi makna positif bagi kita semua. Apapun hasilnya adalah buah hasil dari perjuangan," katanya.  

 

Bupati juga menyampaikan, terima kasih kepada pihak terkait yang telah mendukung dan mensukseskan acara MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi. "Saya mengingatkan, semangat bermusabaqah tidak menyulitkan buat dalam syiar agama islam dengan Al-Quran," harapnya.

 

Wakil Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar mengungkapkan, dengan MTQ ini semoga menambah keyakinan kepada Al-Quran. Pemahaman sikap santun tidak ada maknanya hubungan sesama. Melalui pemahaman terhadap Al-Quran hendaknya manusia mampu menjalankan yang lebih baik dan tidak semena-mena. "Dengan MTQ dengan Al-Quran dapat memperkokoh keimanan dan petunjuk kepada jalan yang lurus dan menjadi daya ungkit pemahaman yang diterapkan dikehidupan sehari-hari," sebutnya. 

 

Sebagai momentum pendidikan umat dan menggali nilai agama dan ikhlas mengamalkan dan tercipta generasi muda yang santun. "Hendaknya nilai-nilai pemahaman Al-Quran bisa menjadi pendidikan dan tercipta generasi muda yang santun," pintanya. 

 

Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjabtim yang telah mengsukseskan penyelenggaraan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Jambi. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjabtim, yang telah mendukung acara ini," ucapnya.


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement