Meriahkan HUT RI, Kapolsek Buat Lomba Domino



Kamis, 17 Agustus 2017 | 13:59:05 WIB



Kapolsek Kuala Jambi saat menyerahkan hadiah
Kapolsek Kuala Jambi saat menyerahkan hadiah Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Dalam memeriahkan Dirgahayu HUT RI ke 72, Kapolsek Kuala Jambi membuat lomba open tournament Domino se Kecamatan Kuala Jambi. Hal itu dilaksanakan berdasarkan perintah Kapolda Jambi melalui Telegram yang dikirim. "Kita diperintahkan, dalam memeriahkan HUT RI, agat membuat salah satu lomba. Jadi inisiatif saya membuat lomba ini, dan sudah laporkan ke Pak Kapolres," kata Kapolsek Kuala Jambi, IPTU Razali,SH, Kamis (17/8).

 

Kegiatan lomba itu dilaksanakan selama 5 (Lima) hari, dan finalnya Rabu (16/8) malam tadi. Final tersebut, juga sekaligus langsung pemberian hadiah kepada para pemenang, kemudian penutupan. "Kita siapkan hadiahnya untuk juara I sampai Juara IV," jelasnya.

 

Masyarakat sangat antusias mengikuti lomba ini, sampai-sampai pesertanya mencapai kurang lebih 200. "Alhamdulilah kegiatan ini sangat menghibur masyarakat, apalagi yang sudah memang hobby dengan permainan ini. Ada 9 pool pada lomba ini, kemudian ada juga pool ekstra. Untuk pemenang diberikan bonus berupa uang pembinaan," ungkapnya.

 

Dia berharap, kedepan ada peningkatan, dan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan sepeti tahun ini. Dan kemudian jika situasi mengizinkan, kedepannya akan ada penambahan lomba. "Mungkin seperti Polres Cup dan lainnya. Kita lihat nanti kedepannya, Insya Allah kita tambah," tukasnya.


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement