Geger,,,,,,Warga Temukan Bayi Dalam Tas



Senin, 12 Juni 2017 | 13:29:04 WIB



Bayi Perempuan Yang Ditemukan
Bayi Perempuan Yang Ditemukan Arafik

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,enewsTimE.co - Warga Desa Rejo Sari Kecamatan Pamenang Minggu (11/6), sekitar 16.14 WIB dihebohkan dengan penemuan sosok bayi berjenis kelamin perempuan di depan rumah milik Sutoto di pinggir lintas sumatra.  Bayi  tersebut diperkirakan baru berumur sehari, karena tali pusar masih menempel. Kuat dugaan, bayi ini sengaja  dibuang, disinyalir dari hubungan gelap.

Informasi yang didapat, ditemukannya bayi mungil ini berawal seorang buruh sawit Rosidin (40), sedang muat buah sawit. Setelah itu ia mendengar tangisan bayi. Mulanya, dibiarkan saja, tetapi tangisan bayi itu kian kencang. Lalu, ia  mendekati arah tangisan  yang berasal dari dalam sebuah tas bewarna hitam dipinggir jalan. Dia mencoba membuka tas itu ternyata didalamnya ada bayi berjenis kelamin perempuan dengan tali pusar masih menempel.

Melihat kondisi tersebut, Rosidin melaporkan penemuan bayi ini ke Mapolsek Kecamatan Pamenang.

Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan dikonfirmasi membenarkan penemuan bayi ini. Ia mengakatan, saat itu SPKT mendapat laporan ada ditemukan seorang bayi perempuan yang baru di lahirkan. 'Atas laporan itu, kami melakukan penyelidikan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), sambil mengambil keterangan saksi dan olah TKP,' ungkap Nababan.



Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement