Romi Sudah Siapkan Pengganti



Rabu, 07 Juni 2017 | 20:45:03 WIB



Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto
Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto DOK/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Sebanyak 12 orang Pejabat dilingkup Pemkab Tanjabtim bersaing merebut jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemerintahan Provinsi Jambi yang dilelang.

Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto ternyata sudah menyiapkan pengganti jika pejabat itu benar-benar meninggalkan Kabupaten Tanjabtim. ‘’Kita tetap seperti komitmen awal, kita akan memakai Aparatur Sipil Negara (ASN0 yang ada di Tanjabtim ini, tidak masalah, masih cukup banyak,’’ ungkap Romi saat ditanya akan terjadi kekosongan jabatan jika 12 pejabatnya terpilih di Provinsi.

Romi melanjutkan, dirinya tidak mempermasalahkan pejabatnya mengikuti lelang jabatan di Provinsi. Hal itu dibuktikan dengan izin yang diberikannya. Malahan dirinya sangat mengapreasisi pejabat yang ikut lelang tersebut. ‘’Bagi saya tidak ada masalah. Justru bagus, dan cukup bangga pejabat kita ikut bersaing,’’ katanya.

Para pejabat Tanjabtim yang mengikuti lelang jabatan di Pemprov Jambi yang kini dimpimpin oleh Gubernur H. Zumi Zola yang merupakan mantan Bupati Tanjabtim itu diantaranya Agus Pirngadi, Kepala Bappeda Kabupaten Tanjabtim lolos seleksi untuk posisi Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Jambi. Kemudian Junaedi Rahmad, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Tanjabtim lolos untuk seleksi Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi Jambi. Ahmad Riadi Pane, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tanjabtim lolos untuk seleksi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi. Akhmad Maushul, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Tanjabtim lolos untuk seleksi Kepala Dinas Tanaman, Hortikultura dan Peternakan Provinsi Jambi. Mahmulis, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan pada Setda Kabupaten Tanjabtim lolos untuk seleksi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. Samsiran Halim, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabtim lolos untuk seleksi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi. Lutpiah, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanjabtim lolos untuk seleksi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi, dan Zekki Zulkarnaen, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Tanjabtim lolos untuk seleksi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi.


Penulis: MAULANA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement