Samsedi Pimpin GP Ansor Tanjabtim

Konfercab GP Ansor Tanjabtim


Jumat, 12 Mei 2017 | 13:47:58 WIB



Samsedi
Samsedi dokumen/eNewsTimE.co

Advertisement


Advertisement

MUARA SABAK, eNewsTimE.co—Hasil konfercab GP Ansor Kabupaten Tanjabtim yang digelar Kamis (11/5) di gedung PKK, Samsedi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua GP Ansor Priode 2017-2021. Samsedi, putra asli Kampung Laut ini berhasil  mengungguli 4 rekannya sesama Ansor saat penjaringan calon, karena empat calon tidak memenuhi syarat dukungan.

Ketua presidium sidang Joni Hartanto,S.Ip  mengatakan, dari draf dan aturan yang ada, bakal calon harus diusung paling sedikit 3 Pengurus Anak Cabang (PAC) sekabupaten Tanjab Timur, sebagai syarat mutlak. "Sementara,untuk Balon Samsedi  satu-satunya yang berhasil lolos pada tahapan berikutnya, karena didukung 3 pengurus kecamatan, sementara 4 calon lainnya masing-masing hanya memiliki 1 suara saja,"jelasnya.

Sementara itu, Samsedi yang biasa dipanggil Edi ini, ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya tidak menyangka kalau 11 pengurus anak Cabang yang ada di 11 Kecamatan mempercayakan kepada dirinya untuk menjadi kapten atau ketua  GP Ansor Tanjab Timur.

"Dengan adanya amanah yang diberikan kepada saya,tentunya saya selaku penerima amanah akan berupaya semaksimal mungkin untuk lebih mengeksiskan lagi GP.Ansor Tanjab Timur. Kita berharap keberadaan Kita dibumi sepucuk Nipah Serumpun Nibung, benar-benar bisa memberikan dampak yang positif untuk pembangunan Kabupaten Tanjab Timur,"papar Edi, yang juga hari-harinya aktif sebagai jurnalis di media harian. 

Dikatakannya, apalagi dengan adanya stegmen dari pemerintah kabupaten tanjab Timur yang saat itu disampaikan oleh bapak Wakil Bupati Tanjab timur H.Robby Nahliasyah,kalau Narkoba sudah Menyerang generasi muda kita.

"Ini juga menjadi salah satu masukan bagi kita, GP Ansor Tanjab Timur bisa  lebih memantapkan lagi program kerja. Apalagi kita Di GP Ansor juga ada kelembagaan yang bibentuk khusus untuk memerangi narkoba dikalangan pemuda,"ungkapnya.

Selain itu, banyak Pekerjaan Rumah khususnya kita GP.Ansor Tanjab Timur dalam berperan untuk menyukseskan pembangunan di tanjab timur."Yang jelas masih banyak pekerjaan rumah yang belum kita selesaikan, kita tunggi saja semoga apa yang kita lakukan hari ini lebih pada kebaikan esok dan seterusnya," tutup Edi ketua terpilih GP.Ansor Tanjab Timur periode 2017-2021 ini.

 


Penulis: Maulana/eNewsTimE.co/Muara Sabak
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement