KPU Sarolangun Dirikan Rumah Pintar



Selasa, 09 Mei 2017 | 17:21:11 WIB



Komisi Pemilihan Umum
Komisi Pemilihan Umum dokumen

Advertisement


Advertisement

SAROLANGUN,eNewsTimE.co—Untuk meningkatkan pengetahuan politik bagi masyarakat, KPUD Kabupaten Sarolangun mendirikan Rumah Pintar dan Senin kemarin (8/5), diresmikan oleh Sekda Sarolangun Tabroni Rozali. Rumah pendidikan politik ini didesain dengan indah dengan didukung data-data dan tata cara dalam melakukan pemilihan umum, baik pemilihan Presiden, Gubenur hingga pemilihan Bupati.

Dalam sambutannya, Sekda Tabroni Rozali mengatakan, rumah pintar ini akan   memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat Sarolangun yang berkunjung, dan ini merupakan pencapaian positif dari KPUD Sarolangun." Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa dari KPUD Sarolangun " Katanya.

Selain itu Ia juga mengharapkan agar masyarakat Sarolangun mampu memanfaatkan wadah yang telah disediakan ini dengan baik." ini wadah untuk masyarakat kita, dan menambah pengetahuan masyarakat " Tuturnya.

Disamping itu, Ketua KPUD Sarolangun Ahyar, mengatakan rumah pintar tersebut bebas dikunjungi oleh seluruh lapisan masyarakat Sarolangun dan tanpa dipungut biaya sedikitpun." Ini gratis dan bebas bagi masyarakat yang ingin mengunjungi rumah pintar ini " Tandasnya.

 


Penulis: Ikhsan/eNewsTimE.co/Sarolangun
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement