Braaak....!!! Mobil Tabrak Pengendara Motor dan Warung



Rabu, 26 April 2017 | 13:02:03 WIB



Inilah mobil yang menabrak pengendara motor, lalu seruduk warung
Inilah mobil yang menabrak pengendara motor, lalu seruduk warung Maulana/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co – Mobil Innova nopol BH 1541 MG yang dikemudikan oleh SD, menabrak pengendara motor saat melintas diperempatan lampu merah Kelurahan Talang Babat, atau dekat SPBU Muara Sabak Barat. Usai menabrak pengendara motor, mobil terus bergerak hingga kembali menabrak sebuah warung yang ada di sisi jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor yang berboncengan bersama anak istrinya, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah, Muara Sabak. Dari informasi, disebutkan kalau pengendara motor tersebut mengalami luka-luka dan patah tulang kaki. Sedangkan anaknya yang masih kecil hanya mengalami luka-luka ringan.

Kecelakaan pukul 10.00 WIB Rabu (26/4), sempat mengundang perhatian warga setempat dan pengendara yang melintasi lokasi kejadian. Disebutkan beberapa warga pagi itu, bahwa kecelakaan itu terjadi saat mobil melaju dari Jambi menuju arah Polres Tanjab Timur. Saat diperempatan lampu merah, datang pengendara motor dari arah yang berlawanan.

Dalam kecelakaan tersebut, selain motor korban ringsek berat, dua sepeda motor yang tengah parkir di warung, juga ikut rusak. Bagian depan teras warung yang juga menjadi korban tabrakan, mengalami rusak dan sebagian barang dagangan berserakan.    

Beberapa saksi mata saat kejadian mengatakan, “saat ditabrak, pengendara motor yang membawa anak dan istrinya mental ketepi jalan. Akibatnya, korban suami istri tersebut diduga mengalami patah tulang dan luka di bagian kaki. Untungnya, anak korban yang masih kecil mengalami luka,” jelasnya.

Disebutkan, kejadian berawal saat mobil dari arah Jambi hendak menuju arah pom bensin. Namun saat di simpang 4 lampu merah, pengendara motor Vega menorobos jalan hendak menyebrang dan Lakalantas pun tak dapat dihindari. "Mobil sempat mengklakson pengendara motor sebanyak Dua kali. Tapi pengendara mobil tidak sempat lagi mengelak," ujar warga saat di lokasi kejadian. 

Untuk proses penyidikan, mobil BH 1541 MG beserta motor korban BH 2185 TU, bersama dua sepeda motor lainnya telah diamankan oleh Satuan Lantas di Polres Tanjabtim.  

 

 

 

 


Penulis: Maulana
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement