Sopir Ngantuk, Truk Hantam Portal Jalan



Selasa, 14 Februari 2017 | 12:35:37 WIB



Tampak bagian depan truk ringsek akibat mengahantam portal jalan
Tampak bagian depan truk ringsek akibat mengahantam portal jalan LIA/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Kecelakaan tunggal akibat kelalaian terjadi di Simpang Empat Pendowo Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, tadi pagi (14/2). Kecelakaan mobil truk dengan nomor polisi BH 8155 MU ini, diduga akibat supir atas nama Irwandi tersebut dalam keadaan mengantuk. ‘’Kemungkinan supirnya dalam keadaan mengantuk saat berkendara, jadi dia tidak melihat bahwa ada palang di jalan ini,’’ ungkap salah satu petugas lalu lintas, Reza di lokasi kejadian.

Dia menambahkan bahwa saat ini supir tersebut telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Nurdin Hamzah untuk mendapat penangan lebih serius. ‘’Saat ini supirnya sudah dibawa ke RSUD NH untuk mendapat perawatan intensif. Karena tadi kondisinya tidak sadarkan diri dan ada beberapa gigi yang rontok serta luka di kepala,’’ katanya.

Akibat kejadian tersebut portal menuju Gor Paduka Berhala itu menjadi rusak, sedangkan truk ringsek dibagian depan. Sekitar pukul 11.00 WIB dilakukan evakuasi terhadap mobil tersebut yang dilakukan oleh pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Tanjabtim.


Penulis: LIA
Editor: BENI MURDANI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement