Jadwal Pelantikan Masnah-BBS Masih ‘Ngambang’



Kamis, 13 April 2017 | 10:55:54 WIB




Advertisement


Advertisement

SENGETI,eNewsTimE.co - Pesta demokrasi untuk memilih pemimpin di Bumi Sailun Salimbai, Kabupaten Muarojambi, memang telah usai. Pasangan nomor urut 2, Masnah-BBS unggul dengan suara terbanyak. Namun saat ini, pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi ini masih ‘ngambang’.  Pj Bupati Muarojambi, Kailani,SH.Mhum, saat ditanya jadwal pelantikan Masnah-BBS mengatakan, jika hingga saat ini belum mengetahui jadwal pasti waktu pelantikan Bupati dan wakil Bupati Terpilih. ‘’Untuk hari, tanggal dan bulan pelantikan belum diketahui secara pasti,’’ ujar Bupati singkat.

Terpisah, Sekretaris Dewan DPRD Muarojambi, Dedi Susilo, saat dihubungi via ponselnya hari yang sama mengatakan, dia membenarkan bila jadwal pelantikan Bupati Muarojambi, terpilih belum diketahui kepastiannya. Namun, saat ini waktu pelantikan sedang dalam proses Kemendagri. ‘’Kita tinggal menunggu proses dari Kemendagri. SK pelantikan Bupati Muarojambi terpilih sudah lama kita layangkan. Bahkan kita yang pertama se-Indonesia,’’ ungkapnya.

Sementara, informasi yang berhasil dihimpun dari salah seorang wakil rakyat Muarojambi, yang namanya minta dirahasiakan menyebutkan, jika tidak aral melintang pelantikan Masnah-BBS akan dilakukan dalam waktu dekat.‘’Kemungkinan besar awal bulan Mei ini,’’ cetusnya.


Penulis: Kaharuddin
Editor: Lia


Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement