Tragis.....!!! Cewek Karaoke Bunuh Diri



Jumat, 07 April 2017 | 23:46:49 WIB



Korban Wulan Sri Rahayu saat di rumah sakit untuk penyelidikan polisi
Korban Wulan Sri Rahayu saat di rumah sakit untuk penyelidikan polisi Documen/NT

Advertisement


Advertisement

MERANGIN,eNewsTimE.co- Tragedi memilukan menghebohkan warga Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantang, Kabupaten Meramgin-Jambi. Escort atau pemandu karaoke bernama Wulan Sri Rahayu (23), mengakhiri hidupnya pukul 14.00 WIB Jumat (7/4),  setelah meloncat dari gedung lantai 3 karaoke tempatnya bekerja.

Wanita muda asal Bandung tersebut tak tertolong jiwanya walau sempat dilarikan ke RSUD Kolonel Abunjani, Bangko. Korban dugaan bunuh diri ini, mengalami luka benturan hebat dan mengalami pendarahan dan akhirnya meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit.

Dari berbagai informasi, diketahui bahwa korban baru bekerja satu minggu bersama suaminya Imat Rahimat (30) ditempat yang sama (karaoke). Korban Wulan bekerja sebagai pemandu, sedangkan suaminya sebagai Office Boy.

Disebutkan oleh berbagai saksi, bahwa kejadian ini bermula ketika korban sedang mengobrol sama teman sekerjanya, Susan di lantai bawah. Saat itu juga, suami korban menelpon, dan meminta Wulan untuk diobati karena masuk angin. Setelah diobati korban, suaminya pun turun ke lantai dua untuk bekerja, namun tiba-tiba terdengar suara keras jatuh dari lantai tiga, ke lantai dasar.

Saat itu juga Wulan ditemukan terkapar bersimbah darah. Oleh rekan-rekannya, korban dilarikan ke rumah sakit. Tapi dalam perjalanan korban menghempuskan nafas.

Saksi Susan (27), saat  di lokasi kejadian mengatakan, kalau sebelum jatuh dari lantai tiga, korban sempat mengobrol dengannya. "Saya sempat ngobrol dengan Wulan, tetapi tak beberapa lama kemudian, saya mendengar teriakan dari suami Wulan, dan melihat Wulan telah jatuh dari lantai tiga,” katanya.

Kapolres Merangin melalui Kasat Reskrim AKP Al Hajad ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan menyebutkan kalau untuk sementara, korban diduga bunuh diri, jelasnya.


Penulis: Aravik
Editor: Nurdin Manessa
Sumber: eNewsTimE.co

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement