Pedagang Mainan Tewas Di Kamar Mandi

Polisi Masih Lakukan Penyelidikan


Senin, 27 Maret 2017 | 10:52:17 WIB




Advertisement


Advertisement

MERANGIN, eNewsTimE.co-Pedagang mainan yang selama ini di kenal dengan nama Muhammad ditemukan meninggal pukul 08.30 WIB Senin (27/6) di dalam kamar mandi, dekat lokasi MTQ Tingkat Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin. Penemuan mayat laki-laki tersebut membuat geger warga setempat, karena penyebab kematian korban belum diketahui pasti penyebabnya.

Informasi yang didapat, mayat tersebut merupakan pedagang mainan anak-anak yang datang dari Sumatera Barat. Camat Tabir, Akmal Zen, membenarkan berita tersebut. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan. "Iya, barusan kejadiannya, kalau yang saya dengar nama korban Muhammad,” ungkap Akmal Zen.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengeluarkan darah dari mulutnya.“Katanya sih sakit, sebelumya dia muntah darah dan lari ke kamar mandi. Tak beberapa lama warga menemukannya dalam keadaan meninggal dunia,” kata Akmal.

Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus, yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Tim Identifikasi sedang berada di lokasi, untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

 


Penulis: Arafik
Editor: Nurdin Manessa

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement