Anniversary SMC ke-1 Meriah dan Sukses



Senin, 06 Februari 2017 | 12:36:12 WIB



Peniupan dan pemotongan kue perayaan hari jadi SMC yang pertama oleh Ketua SMC, Brigadir Sarmen Sitepu.jpg, Brigadir Sarmen Sitepu dan Band saat perform.jpg
Peniupan dan pemotongan kue perayaan hari jadi SMC yang pertama oleh Ketua SMC, Brigadir Sarmen Sitepu.jpg, Brigadir Sarmen Sitepu dan Band saat perform.jpg MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co -Sabak Musik Comunity (SMC), Sabtu (4/2) malam menggelar anniversary atau Hari Ulang Tahun (HUT) pertama, di Taman Pemda Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), dengan mengangkat tema ‘Semangat Menjunjung Tinggi Kualitas Musik Serta Membangkitkan Para Musisi Muda di Tanjung Jabung timur’. Acara yang ditandai dengan peniupan lilin dan pemotongan kue berjalan dengan meriah dan sukses.

Selain itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan band-band asli putra daerah Tanjabtim yang telah bergabung di komunitas SMC. Komunitas MSC ini di ketuai oleh Brigadir Sarmen Sitepu, yang bertugas di Kanit Intel Polsek Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjabtim.

Sarmen Sitepu, dalam sambutannya mengatakan, tujuan mendirikan komunitas SMC ini yaitu untuk mengembangkan musik di Tanjabtim, melalui band-band yang ada di Tanjabtim. ‘’SMC ini kami dirikan berdasarkan hobby dan keinginan yang kuat. Karena komunitas ini adalah salah satu menyatukan bakat pecinta msik di Kabupaten Tanjabtim,’’ katanya.

Jika, lanjutnya, SMC sudah besar di Tanjabtim, dia berencana akan mengadakan akan parade band setiap tahunnya. Karena kegiatan seperti ini sangat positif bagi para remaja.

Sarmen berharap, dihari jadi yang pertama ini, SMC bisa terus berjalan, walaupun perayaan pertama ini dilaksanakan hanya berjalan sederhana. Tapi antusias para remaja disini sangat tinggi. ‘’Ini hal yang luar biasa. Acara kita ini kalau dilihat hanya sederhana, tapi walaupun begitu antusias para remaja disni sangat tinggi,’’ sebutnya.

Dia juga berharap, komunitas ini mendapat perhatian dan dukungan dari pemerintah daerah. ‘’Kami sangat berharap komunitas kami ini bisa mendapat perhatian dari pemerintah melalui instansi terkait, yaitu Dispora,’’ harapnya.


Penulis: Maulana
Editor: Beni Murdani

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement