Ketua Bawaslu Tanjabtim Lantik 33 Panwascam untuk Pilkada 2024



Minggu, 26 Mei 2024 | 13:46:36 WIB



Prosesi pelantikan Panwascam
Prosesi pelantikan Panwascam Beni Murdani/eNewsTimE.id

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.id - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji serta Bimbingan Teknis (Bintek) Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 se Kabupaten Tanjabtim yang diselenggarakan di Aula Hotel Ratu Muarasabak pada tanggal 24-25 Mei 2024.

Sebanyak 33 Panwaslu Kecamatan untuk Pemilihan Tahun 2024 se Kabupaten Tanjabtim dilantik langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjabtim, Tarmuzi, S.Pd.I. Hadir dalam kegiatan ini Anggota Bawaslu Provinsi Jambi, Indra Tritusian, S.Pd.I, Anggota Bawaslu Kabupaten Tanjabtim, Kepala Sekretariat Bawaslu Tanjabtim, Kasubag Bawaslu Kabupaten Tanjabtim dan jajaran Staf Bawaslu Kabupaten Tanjabtim serta para tamu undangan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjabtim, Tarmuzi mengatakan, bahwa para anggota Pawascam ini merupakan ujung tombak dari keberhasilan pengawasan terhadap pelaksanaan pemilihan umum. "Untuk itu kami berharap agar seluruh anggota Panwascam yang baru dilantik ini untuk bekerja dengan baik dan profesional serta mengedepankan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," pintanya.

Dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan jalan santai dan senam pagi bersama Panwaslu Kecamatan yang telah dilantik  


Penulis: Beni Murdani
Editor: Beni Murdani
Sumber: eNewsTimE.id

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement