Partai Golkar Sudah Beri Sinyal Lampu Hijau ke Aynur Ropik



Rabu, 03 April 2024 | 12:05:51 WIB



Cabup Tanjabtim Dari Partai Golkar Aynur Ropik
Cabup Tanjabtim Dari Partai Golkar Aynur Ropik

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Jambi - Dalam  perhelatan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) November Mendatang, Partai Golongan Karya ( Golkar ) sudah memberi sinyal lampu hijau kepada Aynur Ropik untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Tanjabtim. 

Dikonfirmasi media ini, Aynur Ropik menyatakan hal itu benar adanya. Sedari awal dirinya bergabung di partai berlambang pohon beringin tersebut, dan sejak itulah dirinya sudah direkomendasikan untuk maju sebagai Calon Bupati di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim ). 

" Partai sudah ngasih lapu hijau masak kita main - main ," Papar Aynur Ropik.

Intinya siap perintah Partai, Dengan Kepercayaan yang sudah diberikan kepada Kita, tidak akan kita sia - siakan. Sejak mendapatkan mandat langsung dari Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat ( DPP ) Partai Golkar Provinsi Jambi pertangal 16 November 2023, Kita langsung bergerak mempersiapkan kemenangan Kita yang sudah di depan mata. 

" Alhamdulilah, Kita mendapatkan kepercayaan Masyarakat  ," Paparnya. 

Partai Golkar, Lanjutnya,  pasti melihat, menilai kadernya yang telah berjuang membesarkan nama besarnya. Karna partai Golkar sudah pasti ingin menang pada kontestasi demokrasi di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung yang kita cintai ini.  

" Usulan dan mandat itu telah dipertimbangkan dari banyak aspek , " Terang Putra terbaik Kecamatan Berbak ini. 

 


Penulis: Iin
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement