Hj Dillah Hick di Support Pemuda Milineal

Maju Calon Bupati Tanjabtim


Rabu, 03 April 2024 | 16:27:11 WIB



Hj Dillah Hickmasari Cabup Tanjabtim
Hj Dillah Hickmasari Cabup Tanjabtim

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Tahun 2024 yang rencananya akan diselenggarakan November mendatang, Hj Dillah Hickmasari mendapat support penuh dari pemuda milinial maju sebagai calon Bupati Tanjabtim, Jambi. 

Pernyataan pemuda tersebut bergema saat pertemuan Hj Dillah bersama pemuda milinial bertempat di Kampung halamannya Kelurahan Kampung laut Kecamatan Kuala Jambi beberapa waktu lalu. 

Dimana  pertemuan tersebut dikemas dalam rangka Buka Bersama dan dialog interaktif. Pada kesempatan itu pemuda harapkan bila Hj Dillah Hick terpilih menjadi Bupati nantinya dapat mendukung kreatifitas pemuda, baik di bidang olahraga, UKMK maupun bidang seni. 

Selain itu, pemuda juga berharap kepada Hj Dillah Hick dapat meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Sebab, infrastruktur urat nadi perekonomian Masyarakat. 

Pernyataan - pernyataan pemuda tersebut mendapat respon balik yang mengejutkan. Dimana aspirasi Masyarakat itulah nantinya akan dijadikan sebagai Visi dan Misi Beliau ( Hj Dillah Hickmasari, red ) dalam memimpin pemerintahan kedepan, bila terpilih. 

" Dia akan melanjutkan perjuangan orang tuanya ( Abdullah Hick ) matan Bupati Tanjabtim Dua periode dalam membangun Daerah yang di cintanya ini ," Papar Ketua Tim Sahabat Bunda Dillah Rustam, Rabu ( 3/4/24).

Intinya, bila Hj Dillah Hick mendapatkan kepercayaan penuh Masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung yang sudah dipimpin Putar - putra terbaik Zabak, Seperti Orang Tuanya ( Abdullah Hick) , Zumi Zola dan H. Romi Hariyanto.

" Program - Program kerja Hj Dillah Hick itu nantinya pro Masyarakat. Dengan begitu Kemakmuran bagi Masyarakat dapat cepat terwujud ," Ungkapnya.

Cerita Partai pengusung, lanjutnya, jagan diragukan lagi. Beliau ( Hj Dillah Hick ) mendapat dukungan langsung dari Ketua DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Tanjabtim yang juga merupakan Bupati Tanjabtim H. Romi Hariyanto. 

" Beliau maju sebagai calon Bupati Tanjabtim karena mendapat dukungan dan support Bg Romi ( Bupati Tanjabtim) ," Tutupnya. 

 


Penulis: Buyamin/Buyung
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement