Ketua DPRD Muaro Jambi Menghadiri Pisah Sambut Kapolres



Senin, 08 Januari 2024 | 05:23:11 WIB



Ketua DPRD, Pj Bupati dan Kapolres Muaro Jambi lama menanti kedatangan Kapolres Baru.
Ketua DPRD, Pj Bupati dan Kapolres Muaro Jambi lama menanti kedatangan Kapolres Baru.

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Muaro Jambi - Ketua DPRD Muaro Jambi, Jambi menghadiri acara pisah sambut Kapolres Muaro Jambi dari Pejabat Lama AKBP Muharman Arta, S.I.K kepada Pejabat Baru AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K. bertempat di Mapolres setempat, Senin ( 8/1/24).

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli setya bakti berharap kepada Kapolres yang baru dapat bekerjasama dengan baik dan dapat segera menyesuaikan dengan Keadaan Wilayah di Kabupaten Muaro Jambi, terutama dalam penanganan Konflik Lahan sebagaimana Laporan Kesatuan yang disampaikan. 

Dikatakan Yuli, dimana dalam penyelesaian masalah atau konflik dalam bentuk apapun dibutuhkan sinergitas antara Polri dengan Pemerintah Daerah dan DPRD setempat. 

" Jangan sampai dalam Penanganan Konflik ini menimbulkan pandangan Masyarakat bahwa Polri dalam hal ini Polres Muaro Jambi berkepihakan dan tidak berada di tengah - tengah dan lakukan Pencegahan sebelum terjadinya sesuatu yang dapat menimbulkan masalah / konflik ," Paparnya. 

Tentunya kita juga berharap hubungan Personel Polres Muaro Jambi dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, Sehingga dapat memperkuat hubungan Polri dengan Masyarakat. 

" Semoga kamtibmas diwilayah Muaro Jambi ini tetap terjaga dengan baik dan kondusif ," tuturnya.

Dimana sebelum AKBP Muharman Arta meninggalkan Mapolres Muaro Jambi terlebih dahulu menyampaikan laporan Kesatuan. Prosesi itu bertujuan untuk memberikan gambaran situasi wilayah Kabupaten Muaro Jambi dengan data-data yang ada kepada Pejabat Kapolres Muaro Jambi yang baru. 

Adapun dalam tradisi penyambutan, turut juga dihadiri oleh Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H. beserta Ibu. Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos., M.T. 

Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Agama Sengeti H. Ahmad Mus'id Yahya Qadir, LC., M.H.I. Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Jambi Susi Andriany Pohan, A.Ks., S.Sos., M.Si. Danramil 415/05 Sengeti Kapten Inf. Mujiono. Ketua LAM Kabupaten Muaro Jambi, Datuk Amrullah, S.Ag., MM.

 

 

 

 


Penulis: Widodo
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement