Anggota DPRD Muaro Jambi hadiri Pengukuhan Kades dan TP PKK Sungai Duren



Sabtu, 20 Januari 2024 | 01:19:23 WIB



Pengukuhan Kades Sungai Duren
Pengukuhan Kades Sungai Duren

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Muaro Jambi - Sejumlah anggota DPRD Muaro Jambi, Jambi  menghadiri pengukuhan Kades dan TP PKK Desa Sungai Duren, Kecamatan Jambi luar Kota ( Jaluko ), Sabtu ( 20/1/24). 

Dimana anggota Dewan yang hadir tersebut yakitu Wiji Susyani dadi Fraksi PKB dan Zul Kifli dari Fraksi Gerindra.

Pada kesempatan itu, Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni SH.MH dalam sambutannya mengucapkan selamat atas di kukuhkannya pemangku adat Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

" Pemangku adat Desa juga di harapkan memiliki cara cara kretif mewariskan mengalih generasikan budaya dan adat istiadat kepada generasi muda ,karena generasi mudalah yang menjadi generasi peneruskan estafet kepemimpinan daerah dan nasional ," Paparnya.

Agar generasi muda kita memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap budaya dan istiadat, lanjut Bupati, kita berharap supaya generasi muda kita maju dalam ilmu pengetahuan ,dan teknologi dengan memiliki karakter yang kuat.

Pj Bupati juga berpesan kepada Kades Desa Sungai Duren dan ketua Tim penggerak PKK terpilih agar dapat menjaga amanah masyarakat Sungai Duren. Amanah tersebut harus di laksanakan dengan sebaik baiknya, dan di harapkan juga agar PKK Desa Sungai Duren  dan desa-desa lain yang baru saja telah di lantik dapat bersinergi dengan pemerintahan.

" ini merupakan suatu amanah yang harus di emban dengan sebaik baiknya ," tegasnya. 

Bupati juga menghimbau dan mengajak agar pemangku Adat Desa Sungai Duren ,dan Tim penggerak PKK untuk bisa bersatu padu untuk pembangunan Desa dengan sebaik baiknya dalam rangka meningkatkan kemandirian desa ,dan meningkatkan kesejakteraan masyarakat. 

 

 


Penulis: Widodo
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement