Camat Nipah Safari Ramadhan ke Teluk Kijing



Selasa, 11 April 2023 | 14:27:39 WIB



Camat Nipah Panjang Menyampaikan Sambutan.
Camat Nipah Panjang Menyampaikan Sambutan.

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Camat Nipah Panjang bersama Tim Safari Ramadhan dipenghujung bulan baik ini ke Desa Teluk Kijing, tepatnya di Masjid Al Irsyad, selasa ( 11/4/23) malam.

Ulfi Rahmad, S.Stp Camat Nipah Panjang dalam melaksanakan kegiatan rutin safari ramadhan di Desa Teluk Kijing mengucapkan Terimakasih kepada Warga Teluk Kijing telah menyambut dengan baik. Semoga apa yang telah di berikan kepada Kami mudah mudahan menjadi berkat.

" Kepada seluruh lapisan Masyarakat Teluk Kijing, khususnya ibu ibu bila hendak bepergian, saya ingatkan periksa semua kompor dan kelistrikannya sudah aman apa belum. mengingatkan jangan sampai terjadi hal yang tidak kita ingginkan ," Katanya. 

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Teluk Kijing yang diwakili Sekdes Sudirman mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak camat selaku tim safari serta rombongan yang telah dapat hadir didesa kami melaksanakan safari ramadhan yang sempat tertunda akibat covid, yang mana ini merupakan agenda tahunan bagi seluruh umat muslim.

" Kegiatan ini adalah salah satu proses untuk mempererat tali silaturahim Pemerintah dengan Masyarakat dan menciptakan hubungan komunikasi baik kepada Masyarakat yang ada di Desa ," Ucapnya. 

 


Penulis: Buyamin/Buyung
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement