Giat IWO Jambi Dapat Respon Positif Dari Masyarakat

Aksi Peduli Berbagi Takjil


Sabtu, 08 April 2023 | 22:30:28 WIB



IWO Jambi Gelar Kegiatan Peduli Kasih di RSUD NH Sabak
IWO Jambi Gelar Kegiatan Peduli Kasih di RSUD NH Sabak

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Tanjabtim - Peduli sesama, terus ditumbuhkan PW IWO Jambi terutama di bulan Ramadhan 1444 H. Aksi ini mendapat respon positif dari masyarakat. 

Bersama PD IWO Tanjabtim, Sabtu (8/4/2023) Plt Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi, Erwin Majam turun ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah, Muarasabak Barat, Tanjabtim untuk berbagi kasih. 

Aksi peduli ini, berbagi takjil pada Tenaga Kesehatan (Nakes) dan keluarga pasien di RSUD NH.

Direktur RSUD NH Dr Nasrul Felani diwakili Supervisor RSUD NH, Agusnawati SKM mendampingi aksi tersebut. 

Kedatangan IWO ini mendapat sambutan hangat pasien dan keluarga yang menjaga. Perawat maupun Nakes yang jaga setiap zaal Rumah Sakit itu turut mengapresiasi. 

"Semoga kegiatan sosial yang dilakukan Ikatan Wartawan Online ( IWO ) ini menjadi ladang amal," ucap Supervisor RSUD NH Agusnawati.

Selain itu, apa yang dilaksanakan IWO Tanjabtim ini juga di apresiasi Pasien sekeluarga. 

"Terima Kasih, IWO sudah peduli kepada Kami dengan berbagi rezeki. Semoga amal baik ini dibalas Allah SWT yang lebih baik baik buat IWO," ujar salah satu dari sekian banyak keluarga pasien yang menyampaikan apresiasi

Plt Ketua IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam mengatakan kegiatan peduli ini telah berlangsung sejak IWO hadir di Jambi pada 2017. 

Perawat maupun keluarga yang menjaga pasien menjadi alasan aksi ini, lantaran telah bekerja maupun berkorban untuk kesembuhan pasien. 

"Mereka rela berjaga malam hari, tidur kedinginan, mengeluarkan biaya ekstra dan lain sebagainya. Kita peduli dengan pengorbanan itu, terutama ketika kepedulian semakin berkurang untuk sesama. Dan ini sesuai amanat Ketua Umum IWO, Jodhy Yudono, memanusiakan manusia," katanya. 

"Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan IWO di berbagai kabupaten terutama Tanjabtim," kata Erwin Majam. 

Sesuai agenda, aksi ini akan berlanjut ke PD IWO Sarolangun pada Senin (10/4/2023) setelah kegiatan di PW IWO Provinsi Jambi, Minggu (9/4/2023). 

Sementara itu, mewakili Plt Ketua PD IWO Tanjabtim Rudiansyah, Akhmad SF menyatakan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut salah satu program kerja Organisasi IWO ini sejak berdiri pada 2017 silam. 

"Bhakti Sosial ini merupakan Program Kami ( IWO Tanjabtim ) sejak berdiri. Selain berbagi Takjil, kami juga berbagi kasih sesama anggota dan masyarakat yang tertimpa musibah," ungkapnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement