Romi Pimpin Safari Ramadhan di Nipah Panjang



Rabu, 29 Maret 2023 | 15:44:51 WIB



Terlihat Bupati Romi Saat Bercengkrama Bersama Pemuda Masjid dan Tokoh Agama
Terlihat Bupati Romi Saat Bercengkrama Bersama Pemuda Masjid dan Tokoh Agama

Advertisement


Advertisement

eNewsTimE.id, Muarasabak  - Bupati Kabupaten Tanjabtim, Jambi  H. Romi Hariyanto, S.E melaksanakan safari Ramadhan di Kecamatan Nipah Panjang, bertempat di Masjid NURUL HUDA Desa Pemusiran, Rabu (29/3).

Turut serta pada kegiatan Safari Ramadhan itu Wakil Bupati H. Robby Nahliansyah, Sekwan Syafarudin, ketua Baznas, Segenap Kepala OPD serta pendamping.

Bupati Romi dalam sambutannya menyampaikan pertama tama Kami beserta rombongan menyampaikan selamat menunaikan ibadah Puasa dan mohon maaf lahir dan batin. Semoga Amal ibadah puasa kita di terima Allah SWT.

Kunjung di Desa Pemusiran ini kami perdana, kata Romi, dimana saat Desa Pemusiran mendapatkan pemimpin yang baru. Namun tetapi, pada kesempatan ini dirinya ( Romi, red ) selaku Bupati menitipkan kepada Camat dan seluruh Masyarakat Desa Pemusiran yang hadir pada hari ini, menitipkan kepala Desa mohon di bantu agar kegiatan di Desa berjalan dengan baik.

Romi juga minta kepada kepala Desa jangan hianati kepercayaan Masyarakat. Tunjukan kepada Masyarakat bahwa saudara memang layak untuk dipilih Masyarakat.

" Jangan hianati aspirasi Masyarakat apa yang telah menjadi cita cita Masyarakat tolong bagaimana upaya Kepala Desa dapat mewujudkan ," Ucap Romi. 

Sementara Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad, S.Stp dalam sambutannya menggucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten yang mana setiap Tahunnya dapat perhatian khusus dari Bapak Bupati, salah satu contoh jalan Desa Bunga Tanjung.

Disela- sela itu, Camat Ulfi  menyampaikan pesan Warga Desa Pemusiran dan Desa Teluk Kijing yang  mengharapkan pembangunan jalan AS, agar akses menuju areal ibu kota Kecamatan mudah. 

" Lebih kurang sepanjang 3 kilo meter akses jalan Desa Pemusiran - Teluk kijing menuju ibu kota Kecamatan Nipah. mudah mudahan dapat direalisasikan, dan mudah mudahan bapak bupati diberi kesehatan kekuatan hingga bisa menjalankan tugasnya ," Ungkapnya.

 


Penulis: Buyamin
Editor: Akhmad SF
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement