Wabup Tanjabtim Melantik Pejabat Administrator dan Kepsek



Jumat, 10 Februari 2023 | 22:12:59 WIB



Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah Lantik Pejabat dan Kepsek
Wabup Tanjabtim H. Robby Nahliansyah Lantik Pejabat dan Kepsek

Advertisement


Advertisement

Tanjabtim, eNewsTimE.id - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) melantik dua Camat dan Sekretaris Kesbangpol, Pengawas berserta Kepala Sekolah. Pelantikan yang berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Tanjabtim tersebut dilakukan untuk penyegaran dilingkungan Pemerintah setempat. 

Sebanyak 16 Pejabat Administrator dan Pengawas serta sebanyak 94 orang Guru Kepala Sekolah yang dilantik oleh Wakil Bupati H. Robby Nahliansyah, SH. Jumat (10/2).

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik, diantaranya Ediyanto jabatan lama Sekcam Mendahara jabatan baru Camat Mendahara Ulu. Surya Aldian jabatan lama Camat Mendahara Ulu jabatan baru Camat Dendang. Baharuddin jabatan lama Camat Dendang jabatan baru Sekban Kesbangpol.

Wabup yang bertindak langsung untuk pengambilan sumpah jabatan mengatakan, bahwa pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaran pemerintahan dengan tujuan untuk meningkatkan karir ASN serta merupakan suatu proses penyegaran.

"Saya berpesan kepada pejabat administrator, pengawas dan Kepala Sekolah, agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme," tuturnya.

 


Penulis: Akhmad SF
Editor: Muliana Sari
Sumber: eNewsTimE.id

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement